KAPOLRES SINTANG HADIRI PERINGATAN HARI JADI KOTA SINTANG KE-660




Sintang, Hariandjakarta.com

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K, M.Sc (Eng) menghadiri peringatan hari jadi Kota Sintang ke-660 di halaman Kantor Bupati Sintang, Selasa (10/5).

Dengan mengusung tema “membangun kebersamaan dalam perbedaan” upacara peringatan yang yang digelar tersebut merupakan momentum untuk introspeksi diri sehingga Kabupaten Sintang dapat lebih maju kedepan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian juga mengucapkan selamat hari jadi Kota Sintang kepada seluruh warga.

“Selamat hari jadi Kota Sintang ke-660, cukup panjang sudah sejarah berdirinya Kota Sintang, kita patut bangga karena 660 tahun itu bukan waktu yang sebentar adapun Polri dalam hal ini Polres Sintang akan terus memberikan dukungan dan partisipasi secara aktif dalam program pembangunan serta menciptakan Kamtibmas aman, tertib dan kondusif” Ucap Tommy.

Usai pelaksanaan upacara, Kapolres Sintang bersama rombongan melanjutkan dengan ziarah makam Raja Sintang Djoebair Irawan II, peresmian keraton dan saprahan secara adat.

Demikian siaran berita ini yg di konfirmasikan ke awak media harian djakarta( boy hariansyah,)

Komentar