Sambangi Pengguna Transportasi Air, Ditpolairud Bagikan Masker

 


Sampit, Kabarreskrim.com. Personel KP XVIII-2005 melaksanakan patroli rutin di Das Mentaya Kotawaringin Timur serta membagikan masker kepada masyarakat (25/04/22).


Dalam menjaga Kambtibmas tetap aman dan kondusif, patroli rutin di perairan menjadi agenda setiap hari KP XVIII-2005. Agar mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti tindak kejahatan, laka air dan ditambah lagi peningkatan kasus Covid-19.


“Pada pelaksanaan tugas kita harus selalu ekstra ihklas dan penuh rasa tanggung jawab, sebab ini sudah menjadi darah daging kita sebagai anggota Polri. Yang sebagaimana telah menjadi sumpah kita sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan bagi masyarakat” Ucap Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., melalui Komandan KP XVIII-2005 Bripka Sunardi.


Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam melakukan aktifitas di atas perairan, sebab tindak kejahatan, musibah dan kasus Covid-19 tidak akan memberi aba-aba untuk menimpa kita, tutupnya.(Advento Tambunan-KALTENG/Hms POLDA KALTENG).

Komentar