Personel Samapta Polres Bartim, Laksanakan Pengaturan Lalulintas

 




– Barito Timur –

 Dalam upaya menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Barito Timur terutama pagi hari, personel Satsamapta Polres Bartim, jajaran Polda Kalteng secara rutin melaksanakan kegiatan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) lalu lintas di jalan Ahmad Yani, Kec. Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, Prov. Kalteng, Seni  (11/4/2022) pagi.

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kasatsamapta Polres Bartim AKP Sukajim, S.H., M.M., menjelaskan kegiatan pengaturan pagi sebagai kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota kepolisian yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar.

“Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari bertujuan agar terjaga situasi yang kondusif terutama dijalan raya, dengan keberadaan polisi yang berada dijalan melakukan pengaturan di harapkan aktivitas masyarakat dapat berjalan tertib aman dan lancar,” ujar Kasat.

Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari, personel Satsamapta Polres Barito Timur juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman dan segera vaksin.(gun/sam)

Komentar