Menyikapi Seruan Aksi Bem Seluruh Indonesia , Pema Gajah Putih Takengon Lakukan Aksi Bagi Migor dan Takjil Berbuka Puasa.

 





Polres Aceh tengah -Hariandjkarta 


Usai Lakukan Aksi Unjuk rasa Damai di Gedung Dprk Aceh tengah  Takengon , Senin 11 April pukul 10.00 wib  Hingga 12.00 wib , Pema Gajah Putih melanjutkan kegiatan  pukul 16.30 Wib, di Simpang Traffick Ligh Jln. Lebe Kader Takengon, Kab. Aceh Tengah dengan  aksi bakti sosial  berupa pembagian Minyak Goreng dan Takjil oleh Pemerintah Mahasiswa Universitas Gajah Putih Takengon dengan tema , "Mahasiswa UGP Berbagi Sembako Dan Takjil Kepada Masyarakat Dalam Bulan Yang Penuh Berkah".
Aksi itu  diikuti oleh 20 orang mahasiswa dibawah koordinator Nasruna  Selaku Presiden Mahasiswa Universitas Gajah Putih Takengon .
Senin 11 April 2022.

Aksi Baksos oleh Pema Gajah putih itupun berlangsung  dengan Pengamanan dari Polres Aceh tengah, baik dari Pengamanan terbuka juga dengan pengamanan tertutup.
Kapolres Aceh tengah Akbp Nurrochman Nulhakim, S.IK mengatakan , adik adik dari Pema Gajah Putih melakukan Aksi Baksos bagi migor dan Takjil dilakukan mereka  sebagai bentuk Solidatitas dalam menyikapi pelaksanaan Unjuk rasa diseluruh Indonesia hari ini .Ujar Kapolres .

Aksi Bakti Sosial yang  dilakukan dijalan raya ini ,juga menyasar rumah warga diseputaran jalan dan  juga
sebagai Aksi nyata yang dilakukan oleh PEMA Universitas Gajah Putih Takengon, karena diisamping dapat membantu masyarakat, kegiatan tersebut juga sebagai sindiran kepada pemerintah yang saat ini menaikan harga Bbm , maupun kelangkaan dan tingginya harga Minyak Goreng saat ini. Sebut Kapolres .

Kegiatan Aksi bakti sosial dengan bagi Migor dan Takjil  berbuka Puasa kepada Pengguna Jalan raya, maupun Warga diseputaran Jalan Lebekader ini , dengan Pengamanan dari Personil Polres Aceh tengah dibantu Sat Pol Pp hingga  pukul 18.00 Wib, itu berjalan dengan aman  dan tertib .Ujar Kapolres .

Komentar