KAPOLRES KOBAR Berikan Arahan Kepada Perwira Usai Apel Pagi



PANGKALAN BUN, Kabarreskrim.com.

Polres Kobar - Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., beri apresiasi dan terima kasih kepada jajaran atas pelaksanaan tugas dalam menjaga kamtibmas serta pelaksanaan vaksinasi covid-19 di wilayah Kobar.


Hal ini disampaikan Kapolres saat memberikan arahan kepada para perwira usai apel pagi di halaman Mapolres Kobar, Senin (25/04/2022) pagi.


Selain itu, kepada para perwira, Kapolres menyampaikan dua hal terkait atensi Presiden RI Ir. H. Jokowidodo yang harus dipedomani dan dilaksanakan yakni, pertama terkait dukungan Polri dalam percepatan investasi dan yang kedua terkait penanganan Covid-19.


“Ada dua hal yang disampaikan oleh bapak presiden yaitu, Polri diminta untuk mengamankan dan mempercepat investasi di masing-masing provinsi dan penanganan covid-19,” terang Bayu.


Terkait hal itu, orang nomor satu di Polres Kobar ini meminta kepada jajarannya untuk segera menindaklanjuti atensi dari Presiden tersebut, mengingat Kobar merupakan daerah dengan tingkat mobilitas dan permasalah eksternal yang cukup kompleks.


Selain itu, Kapolres juga mengingatkan untuk mewaspadai varian baru covid-19 yaitu Omicron yang saat ini telah terdeteksi di berbagai negara.


“Kita pun harus waspada dan mengantisipasi dengan cara, tetap menjaga protokol kesehatan khususnya penggunaan masker, kegiatan testing dan tresing terus kita laksanakan dengan bekerja sama antara TNI Polri, Dinas Kesehatan dan Pemerintah Paerah serta percepat vaksinasi dan memasifkan vaksinasi”, tegasnya.


Diakhir arahannya, ia menekankan beberapa hal untuk dilaksanakan yakni, kepada para perwira agar menjadi contoh yang baik bagi anggotanya, tetap melaksanakan

Program prioritas Kapolri dengan terus lakukan pengawasan untuk memastikan semua kegiatan terus berjalan sesuai dengan target yang ditetapkan dan tetap melaksanakan tugas rutin dalam menjaga harkamtibmas dan penegakan hukum.(Advento Tambunan-KALTENG/Hms POLRES KOBAR).

Komentar