GW DAN LSM NUSANTARA KABUPATEN SINTANG BUKA PUASA BERSAMA

 





Guna meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan Gabungan Wartawan dan LSM atau   disingkat dengan GW LSM Nusantara Kabupaten Sintang mengadakan giat silahturahmi, dialog serta berbuka puasa bersama.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari kunjungannya GW LSM Nusantara Kabupaten Sintang ke Sekadau dalam kegiatan yang sama beberapa Minggu yang lalu.

Bertempat di Kafe Saung Kapuas Emas (SAKE) pada hari Selasa (05/04/2022), Gerakan Wartawan Dan LSM atau GW LSM Nusantara Kabupaten Sintang mendapat kunjungan silahturahmi balasan dari para awak media dan LSM Kabupaten Sekadau.

Melalui kesempatan ini Ketua GW LSM Nusantara Kabupaten Sintang Syamsuardi memberikan beberapa informasi yang disampaikan dalam sambutan pembukaan melalui kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah, bahwa pada malam ini kami rekan-rekan dari Gabungan LSM dan Wartawan Kabupaten Sintang sangat gembira dengan kedatangan dari teman-teman Wartawan dan LSM dari Kabupaten Sekadau, yang mana tema kita pada hari ini adalah pertemuan yang begitu sangat besar artinya dan diberkahi oleh Allah SWT bahwa dengan kedatangan rekan-rekan dari Sekadau selain disambut oleh teman-teman dari Kabupaten Sintang disambut pula oleh hujan. Jadi ini merupakan sebuah berkah yang luar biasa," tutur bang Gincu sapaan akrab Syamsuardi mengawali pembukaan kegiatan.

Bang Gincu menambahkan bahwa pertemuan kedua ini adalah pertemuan yang menyatukan dari kedua Lembaga maupun dari berbagai Media baik yang ada di Kabul Sintang maupun yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Saya atas nama Ketua Gabungan Wartawan dan LSM Kabupaten Sintang memberikan apresiasi terhadap teman-teman Kabupaten Sekadau yang mana dengan kumpulan ini adalah merupakan kumpulan silahturahmi yaitu merupakan kunjungan balasan dari kunjungan balasan dari kami beberapa hari yang lalu ke Sekadau yang merupakan untuk menyatukan visi misi sebagai insan Pers," pungkas Syamsuardi.

Kegiatan tersebut dihadiri juga dihadiri oleh berbagai organisasi wartawan di Sekadau, mulai dari IWO, IWAS, PWI dan lain sebagainya.

Demikian siaran berita ini yg dikonfirmasikan ke awak media harian djakarta(tim red)

Komentar