Evaluasi Kinerja Jajaran, Kapolres Laksanakan Anev Humanisasi

 



PANGKALAB BUN, Kabarreskrim.com.

Polres Kobar - Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan jajarannya, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) humanisasi di ruang Kobar Korisi, Polres Kotawaringin Barat jajaran Polda Kalteng, Senin (25/04/2022) pagi.


Dalam anev ini dihadiri oleh seluruh operator baik ditingkat satfung maupun Polsek jajaran serta Kasihumas.


Pada kesempatan ini masing-masing Satuan Fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan serta permasalahan dalam pembuatan rilis berita maupun kegiatan viralisasi.


Kapolres dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev ini adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Kotawarinign Barat serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.


Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, jelas Kapolres.


Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu.


Kapolres juga pada akhir anev mengucapkan terimakasih kepada peserta anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi. (Advento Tambunan-KALTENG/Hms POLRES KOBAR).

Komentar