DIDUGA KIOS PUPUK RESMI BERSUBSIDI MILIK PAK DOOR TELAH MENJUWAL PUPUK KEPADA MASARAKAT YANG TIDAK BERHAK.

 


WAYKANAN Media Harian Djakarta.Com-Rabu 13/April/2022

Menurut pantawan Awak media yang sedang melintas tepat pada hari Senin/11/April/2022. Tepat pukul(14:00. Wib)

Sa"at itu Awak media yang melintas telah memergoki,salah satu masyarakat ,yang lagi,membeli dan memuat pupuk bersubsidi,di gudang kios pupuk pak DOOR.

Selanjutnya awak media melakukan sosial kontrol pengecekan ke kios tersebut.
Lalu, hasilnya Benar, bawasanya pupuk yang di beli oleh masyarakat berinisial(RK ) Tersebut pupuk bersubsidi.

Lalu dia menjelaskan kepada Awak media dia mengakui beliaw membeli pupuk ini bukan sekali ini saja namun sudah sering" pungkasnya"

"dan sa,at Awak media menanyakan kepada inisil(RK )
Dia juga menerangkan dan mengakui bahwasanya dia BUKANLAH salah satu anggota kelompok tani,tapi dia hanya masyarakat biasa,,dan memang sudah sering membeli pupuk bersubsidi di kios pupuk pak DOOR.

Dan untuk melengkapi  Awak media mengambil photo/gambar pupuk bersubsidi, beserta masyarakat pembeli tersebut, serta Video untuk barang bukti.

Hal ini menurut pantawan Awak media,dengan barang bukti yang ada,sangat-sangat jelas,ini Temuan,dan kios pupuk bersubsidi milik bapak DOOR" sudah melanggar aturan yang ada,dengan mengaper,atau menjual pupuk bersubsidi kepada (masyarakat yang bukan anggota kelompok tani.)

Awak media juga akan melaporkan hal ini ke Tipiter POLRES kabupaten Waykanan ,dan akan di teruskan ke kejaksaan, agar bisa di proses, atau tindak secara tegas  sesuwai hukum yang berlaku.dan buat pelajaran serta contoh untuk kios-kios yang lain untuk tidak melanggar aturan-aturan hukum yang sudah ada.
Di kabupaten Waykanan kanan.

(JUNAIDI).

Komentar