Antisipasi Unras, Polres Bartim Gelar Apel Kesiapan Personel Dan Prasarana

 





 Barito Timur –

 Kepolisian Resor Barito Timur (Polres Bartim), jajaran Polda Kalteng menggelar apel kesiapan personel dan prasarana dalam rangka unjuk rasa (unras) dari aliansi badan eksekutif mahasiswa (BEM) se-kota Palangkaraya serta dibeberapa wilayah di Prov. Kalteng.

Kepala Kepolisian Resor Barito Timur (Kapolres) AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., memimpin langsung apel tersebut, melalui Wakapolres Kompol Zulyanto L. Kramajaya, S.I.K., M.M., dihalaman mapolres setempat, pada Minggu (10/4/2022) pagi.

Apel dilaksanakan untuk melihat kesiapan sarana dan prasarana sekaligus mengecek jumlah kehadiran anggota.

Dalam arahannya ia menekankan agar semua personel dalam pelaksanaan tugas pengamanan demo dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta tetap berhati-hati.

"Tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan, agar seluruh personel tetap siaga, sewaktu-waktu digunakan, personel sudah siap untuk digerakkan," tambahnya.

"Dalam pengamanan unjuk rasa dimasa pandemi harus tetap menerapkan protokol kesehatan, laksanakan tugas pengamanan sesuai SOP yang ada," tandasnya.

Kegiatan dirangkaikan dengan patroli skala besar untuk memastikan wilayah Kabupaten Barito Timur aman dan kondusif.(gun/sam)

Komentar