Siswa Kecamatan Ujung Padang Juarai Bola Volly Bupati Cup 2022

 




Simalungun, Hariandjakarta

Dalam memperebutkan kejuaraan Bola volly Bupati Cup 2022 untuk kalangan pelajar perwakilan kecamatan,  kecamatan Ujung Padang keluar sebagai juara I. Kamis (31/3/22)

Pelaksanaan pertandingan awalnya diikuti oleh perwakilan dari 24 kecamatan, melalui seleksi akhirnya pertandingan pinal di laksanakan di SMA Plus Raya kecamatan Pamatang Raya. Dan ini adalah  menjadi ajang penentu bagi pemain volly bagi perwakilan kecamatan Ujung padang yang bertanding denga pemain        kecamatan Pematang Bandar untuk menjadi juara.

Terlihat di sepanjang permainan, dari kedua Clup saling menunjukan skil dan smas yang keras sehingga dalam permainan terlihat saling mengejar dalam poin.

Akibat dari kerasnya smas smas yang dilakukan oleh kedua tim, sala satu pemain asal kecamatan Bandar atas nama M. Prayogi dengan nomor punggung 7 sempat mengalami luka sobek pada pergelangan tangan akibat kerasnya smas yang dibloknya.

Luka robek kira kira 2 cm tidak menjadi penghambat bagi Prayogi. Setelah mendapat perawatan dari P3K, M Prayogi yang terlihat sebagai pemain inti dalam melakukan smas  kembali memasuki lapangan, meskipun dengan tangan tergulung perban, Prayogi tetap berusaha melakukan smas  keras ke arah lawan demi mengejar ketertingalan poin dan meskipun akhirnya mengalami kekalahan.

Andi sebagai ovesial dari kecamatan Ujung padang mengatakan  bersyukur anak asuhanya bisa keluar sebagai juara, Tidak  sia sia dengan selama ini yang melakukan latihan bersama dari satu desa dengan desa lain di kecamatan Ujungpadang,  Kedepanya berharap ipen ini tetap berlanjut. Dan menjadi suatu kebanggaan  bagi kami menjadi juara.

Dalam penyerahan hadiah, Bupati Simalungun yang wakili oleh wakil Jonny Waldi


Semetara ketua PBVSI Sastra joyo sirait berharap kegiatan ini tidak hanya sebatas ini dan kedepanya akan tetap berlanjut, sastra juga berharap untuk tahun kedepanya bisa ditambah agar bisa membuat iven yang lebih besar dan lebih mantab lagi. Sastra juga meminta kepada para pemain supaya lebih meningkatkan kualitas kemampuan, terutama disiplin yg baik, terlebih dalam waktu berlatih dengan alasan dalam waktu kedepan ia akan melakukan seleksi untuk dibawa ke ipen kejuaraan Gubernur,

"Saya meminta kepada adik adik supayah lebih meningkatkan kemampuannya, dan memiliki disiplin yang baik, karena sikap disiplin itulah yang paling utama," pinta Sastra

Begitu dengan Wakil Bupati Jonny Waldi dalam kata sambutanya mewakili Bupati meminta kepada para pemain supaya  dengan adanya ipen ini bisa saling mengenal dan menjalin hubungan yang baik, dan meminta agar lebih meningkatkat kemampuannya.


Penulis, Robin silaban

Komentar