Sapa Pendengar Lewat Udara, Satlantas Polres Bartim Sosialisasi Ops Keselamatan Telabang 2022

 




– Polres Barito Timur – 

Hari Ke Dua Operasi Keselamatan Telabang 2022, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng lakukan sosialisasi lewat radio, Rabu (02/03/2022) Siang

Kegiatan ini dilakukan oleh Satlatnas Polres Bartim yang dilakukan oleh Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi (Kanitregident) dan anggotanya di Radio Surya Monica Barito 92,9 FM di Jl. Ahmad Yani Km.04 Tamiang Layang, kec. Dusun Timur, Kab. Bartim, Prov.Kalteng.

Dalam kegiatan ini Petugas melakukan sosialisai dengan menyampaikan Imbauan tentang pelaksanaan Operasi keselamatan serta penerapan Protokol kesahatan melalui siaran langsung dari studio Radio Monika 92,9 FM

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra,S.H.,S.I.K.,M.PICT.,melalui Kasatlantas Ajun Komisaris Polisi (AKP) Irfan Mochammad Nur Alireja,S.I.K, M.H., menjelaskan,"kegiatan ini kami lakukan untuk memberikan penjelasan kepada semua warga masyarakat khususnya para pendengar setia Radio Monika 92,9 FM, bahwa saat ini Polri sedang melaksanakan operasi kepolisian terpusat yakni Operasi Keselamatan Telabang 2022 dalam rangka menyadarkan masyarakat akan pentingnya tertib berlalulintas serta mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi porotokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat memahami akan pentingnya menjaga keselamatan berlalulintas serta mentaati protokol kesehatan, sehingga kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19"  tutur Kasat (Ar/Sam)

Komentar