Polres Barito Timur Pastikan Stok Minyak Goreng Aman, Warga Jangan Panik

 




– Polres Barito Timur –

 Kepolisian Resor Barito Timur (Polres Bartim), jajaran Polda Kalteng, mengimbau warga Kabupaten Barito Timur tidak usah panik dan khawatir dengan ketersediaan stok minyak goreng dipasaran.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., dalam keterangannya pada Selasa (15/3/2022) sore.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak pemerintah daerah dalam hal ini dinas perdagangan, bahwa stok minyak goreng di wilayah Kabupaten Barito Timur masih aman," ungkap AKBP Afandi.

Ia juga mengimbau kepada warga Barito Timur untuk melaporkan kepada polres bartim pedagang nakal yang menimbun minyak goreng untuk kepentingan pribadi.

"Kalau ada pedagang nakal yang menimbun minyak goreng, segera laporkan kepada kami, akan kami tindak sesuai aturan yang berlaku," tegas alumnus Akpol 2001 ini.

"Jadi sekali lagi kami imbau kepada masyarakat Kabupaten Barito Timur tidak usah panik dan khawatir dengan ketersediaan minyak goreng, karena stok masih terjamin dan aman," tutup Afandi. (gun/sam)

Komentar