Pastikan Pelajar Aman, Samapta Bartim Atur Lalulintas Depan Sekolah

 




Barito Timur –

 Guna memberikan rasa aman dan nyaman, Satsamapta Polres Barito Timur, Polda Kalteng Lakukan Patroli dan Pengaturan arus Lalu Lintas di depan SMPN 1 Tamiang layang, pada Selasa (15/3/2022) siang.

Kegiatan dilaksanakan oleh Unit Patroli Satsamapta Polres Barito Timur di Pimpin oleh Ps. Kanit Turjawali Satsamapta Polres Bartim Aipda Lambang Jaya S, S.A.P., melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di didepan SMPN 1 Tamiang layang, sekaligus memberikan imbauan untuk taat dan patuh terhadap prokes, serta menaati aturan lalulintas.

Kepala Kepolisian Resor Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kasatsamapta Polres Bartim AKP Sukajim, S.H., M.M., mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya kecelakaan di kalangan pelajar.

“Selain itu kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat atau pelajar diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada para pelajar,” tandasnya.

Ditempat terpisah Kasihumas Polres Bartim AKP Suhadak, menambahkan, kehadiran anggota kepolisian ditengah pelajar selain memberikan rasa aman dan nyaman juga meminimalisir potensi anak-anak pelajar melakukan hal yang merugikan seperti tawuran dan aksi kebut-kebutan. (gun/sam)

Komentar