Pastikan Lansia Terima Vaksin, Bhabinkatimbas Polres Bartim Dampingi Warga Binaannya

 




– Polres Barito Timur –

 Untuk mendukung program pemerintah dalam hal vaksinasi covid-19, petugas bhabinkamtibmas desa Pulau Patai, Polres Barito Timur, jajaran Polda Kalteng, Briptu Heldy Aprinanda melaksanakan pendampingan kepada warga binaannya yang berusia lanjut (lansia) untuk mendapatkan vaksin covid-19.

Kegiatan ini dilakukan di balai desa Pulau Patai, Kec. Dusun Timur, Kab. Barito Timur, Prov. Kalteng, pada Selasa (15/3/2022) pukul 14.00 WIB, dengan tim vaksinator dari PKM Tamiang layang, Kab. Barito Timur.

Kepala Kepolisian Resor Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kasatbinmas Polres Bartim AKP Asep Mustofa, mengungkapkan, sudah merupakan tugas dan tanggung jawab bhabinkamtibmas berada di desa binaanya, memantau setiap kegiatan, termasuk vaksinasi.

"Saat ini pemerintah pusat berupaya menaikkan capaian vaksinasi kepada seluruh masyarakat, kepolisian tentu ambil bagian untuk mensukseskan program pemerintah tersebut, salah satunya dengan monitoring dan pendampingan kepada warga desanya masing-masing oleh para bhabinkatimbas," ungkap AKP Asep.

Ia berharap dengan kehadiran petugas bhabinkamtibmas ditengah masyarakat, akan memberikan rasa aman kepada warga serta merasakan manfaat yang positif dengan kehadiran sosok polisi. (gun)

Komentar