Korban Pengeroyokan Asal Cimaung Laporkan Pelaku Ke Polresta Bandung

 



Bandung, Hariandjakarta

Tidak terima tulang punggung keluarga jadi korban pengeroyokan sekelompok orang, ibu rumah tangga asal Desa Sukamaju Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung laporkan pelaku penganiyaan ke pihak Kepolisian Polresta Bandung.

Diketahui, Ita Rosdiana warga Kampung Babakan Pendeuy Desa Sukamaju Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung  Provinsi Jawa Barat adalah istri dari Dadang Suryana korban pengeroyokan yang terjadi di Jalan Cangkung Desa Sukamaju Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung pada hari Rabu (9/03/22) sekitar Pukul 17.00 Wib saat pulang berolahraga.

"Awalnya suami saya bersama rekannya sehabis main voly terus pulang dengan mengendarai sepeda motor melintasi jalan Cangkung namun dengan tiba-tiba diberhentikan oleh terlapor dan seketika langsung melakukan kekerasan atau penganiayaan secara bersama sama dengan memukul mengenai bagian wajah, muka, kepala bagian belakang, dada dan punggung," terang Ita Rosdiana yang disampaikan oleh Ahmad ke awak media Radar Nusantara, Rabu (9/3/22).

Akibatnya, kata Ahmad, korban mengalami luka sobek bagian hidung dan lebam pada bagian mulut atas namun kini sudah mendapatkan pertolongan medis meskipun harus di jahit pada bagian hidung.

Dia juga menuturkan karena ini sudah merupakan perbuatan kriminal pada keluarga kami dan mencegah adanya tindakan yang serupa sehingga secara langsung membuat laporan Polisi ke Polresta Bandung.

" Ya masalah pengeroyokan yang menimpa keluarga kami sudah dilaporkan ke Polresta Bandung Polda Jabar pada hari Rabu (9/3/22) sekitar pukul 21.30 wib dengan Nomor : STPL/B/159/III/2022/SPKT Polresta Bandung Polda Jabar," imbuhnya Ahmad.

Selain itu kami berharap kepada Kepolisian Polresta Bandung untuk segera menindak lanjuti laporan kami dan untuk memudahkan penanganan masalah ini kami sudah memberikan keterangan lengkap berikut nama nama pelaku kepada pihak Kepolisian untuk di tindaklanjuti sesuai dengan perbuatannya," pungkasnya. (Gus/Red).

Komentar