Kasihan, Pegawai Minta Fhoto Bersama "Bupati Menolak"

 




Simalungun, Hariandjakarta

Kasihan rasanya mendengar salah satu pegawai  di lingkungan Pemkab simalungun yang awalnya mempunyai keinginan ber fhoto bersama Bupati kabupaten Simalungun namun tidak kecapaian.

Informasi dihimpun, kamis (17/3/22) sekitar jam 15.00. Wib dalam situasi hujan Bupati Simalungun melakukan sidak ke kantor OPD Pekerjaan Umum (PU), Saat itu taman perkantoran sedang dalam kondisi setengah tergenang akibat derasnya hujan. Bupati mengatakan kenapa halaman taman tergenang yang selanjutnya memeriksa kebersihan setiap ruangan.

Diduga, dari pandangan Bupati setiap ruangan pada perkantoran dianggapnya terlihat kurang bersih, sehingga Bupati meminta kepada pegawai supaya lebih memperhatikan kebersihan yang selanjutnya bertujuan meninggalkan perkantoran.

Seketika hendak meninggalkan perkantoran, Salah satu pegawai yang diinformasikan berinisial AS memiliki keinginan untuk ber fhoto bersama Bupati dan bermohon kepada Bupati agar ber fhoto bersamanya, Namun kasihan dengan pegawai tersebut ketika keinginannya itu tidak di penuhi Bupati dengan alasan yang meminta tunggu terlihat bersih dulu perkantoran.

Namun ketika hendak ditanya kebenaran informasi tersebut, diduga pegawai tersebut sudah pulang dari kantor karena sudah jam 17.30 wib.


Penulis, Robin silaban

Komentar