Imbas Dari Pemecatan Guru Honor, PLH Kepsek Akhirnya di Tugaskan ke Sekolah Lain

 




Simalungun, Hariandjakarta

Kasus pemecatan dari 2 orang guru honorer yang dilakukan oleh Rawani Damanik selaku Pelaksana Harian (PLH) kepala sekolah di SD Negeri 095179 Bah Tangan kecamatan Sidamanik kabupaten Simalungun berujung ke pemindahan tugas.

Sebelumnya,  Persoalan pemecatan terhadap ke 2 orang guru honorer tersebut telah beredar pada media online lain. Dalam  media online tersebut menerangkan inisial NS dan FSD adalah guru honor yang ditugaskan sebagai guru kelas V dan VI.

NS menjelaskan pemecatan pada dirinya yang dilakukan oleh Rawani Damanik selaku PLH kepala sekolah secara tiba tiba tanpa mengetahui persoalan, Dan itu dilakukan dihadapan para siswa dengan tiba tiba.

Kekecewaan yang dialami oleh NS yang sedang dalam kondisi hamil tua dan FSD menjadi sebuah pembincangan dikalangan masyarakat.

Menindak lanjuti informasi tersebut Hariandjakarta melakukan konfirmasi kepada Erlince Purba selaku kordinator wilayah pendidikan sekolah di kecamatan tersebut dan mendapat penjelasan singkat akan memindah tugaskan Rawani Damanik.

" Sudah di selesaikan oleh dinas, Rawani Damanik akan dipindah tugaskan ke sekolah yang lain, dan guru honor tersebut akan tetap mengajar" ucap Herlince


Penulis, Robin silaban

Komentar