Fahmi Sahab Rambe Siap Berkolaborasi Dengan Pemko Medan Dalam Membangun Sinegritas PMII Untuk Medan Berkah

 



Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau di singkat dengan PMII adalah sebuah organisasi kemahasiswaan yg berdiri tanggal 17 april 1960 di Surabaya.
64 tahun PMII sudah berdiri tentu saja banyak melahirkan kader-kader dan alumni yang berkontribusi untuk bangsa dan agama.

Kota Medan Kini Menjadi Kota Yang Ramah Akan Toleransi, Indah Akan Infrastruktur Yang Tersusun Cerdas, Bahkan Makmur Dalam Pemberdayaan Ekonomi Melalui Peningkatan UMKM di Kalangan Masyarakat.

Kini Saatnya Kalangan Intelektual Muda Yaitu Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Menjadi Ornamen Terpenting Dalam Mensejahterakan Masyarakat di Kota Medan.
PC PMII Kota Medan melalui kepemimpinan Fahmi Sahab Rambe nantinya Siap Berkontribusi Untuk Kesejahteraan Masyarakat Yang Lebih Baik Lagi,
Melalui Ketentuan Nilai Dasar Pergerakan, PMII Mampu dan Sanggup Berkolaborasi Dengan Pemimpin Kota Medan dalam setiap lini kesejahteraan masyarakat.

Dalam hal ini Fahmi Sahab Rambe memiliki ambisi besar dibungkus dengan niat yang ikhlas mengajak seluruh anggota dan kader PMII untuk Mensukseskan Konfercab PMII Kota Medan dan mendukung dirinya untuk menjadi Ketua Cabang PMII Kota Medan selanjutnya.

Dukungan Serta doa tidak terlepas Dari Ayah Ibu saya, dan juga Ayahanda NU Se Kota Medan Untuk mendoakan saya nantinya menang dalam pertarungan di Konfercan PMII Kota Medan. Ujarnya..

Fahmi Sahab Rambe
- SDN 117478 Simatahari 2003-2005.
- Mts Raudatul Islamiyah Simatahari 2009-2012.
- Podondok Pesantren Uswatun Hasanah Al-musri'1 2012 -2015.
- Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Utara 2016-2020

Pengalaman Organisasi:  -Ketua Bidang Osis
-Ketua Komisariat PMII UNUSU 2017-2018
-Wakil Ketua PC PMII Kota Medan
-Gaswah Nu

Disamping itu saya memiliki misi :
1. Membangun kaderisasi yang tertib melalui perekrutan dan pendamping tindak lanjut kader
2. Akan trus membangun relasi kesemua pihak instansi sehingga banyak  kolaborasi antar sesama yang bisa kita jalin.
3. Akan memberikan reward kepada warga kader bilkhusus ketua komisariat dan rayon yg dipandang benar berprestasi dalam menjalankan roda kepemimpinann selama dia memimpin organisasi.

Demikian siaran berita ini yg di konfirmasikan ke awak media harian djakarta(boy hariansyah)

Komentar