Bhabinkamtibmas Terus Bergerak Salurkan Bansos Kepada Warga Yang Isoman

 




– Barito Timur 

– Kepolisian Resor Barito Timur, jajaran Polda Kalteng, terus bergerak menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang terpapar covid-19, dan melakukan isolasi mandiri (Isoman) dirumah.

Seperti yang dilakukan oleh personel bhabinkamtibmas Briptu Sidik Ongki Wibowo bersama petugas posko PPKM desa binaannya yaitu desa Runggu Raya, Kec. Dusun Tengah, Kab. Bartim, Prov. Kalteng, pada Kamis (10/3/2022) siang.

Kepala Kepolisian Resor Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kapolsek Dusun Tengah Ipda Supriyadi, S.H., M.H., mengatakan, ini merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian bersama pemerintah desa terhadap warga yang sedang melakukan Isoman.

"Bantuan kita salurkan secara door to door dengan tujuan langsung ke masyarakat dimana mereka yang menerima bantuan ini sesuai pendataan, yang dilakukan personelnya bersama petugas posko PPKM," beber Kapolsek.

Ipda Supriyadi juga berharap bantuan yang diberikan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari, anggota juga turut memberikan motivasi, dan semangat kepada warga yang sedang isolasi mandiri, serta mendoakan agar segera lekas sembuh dan sehat kembali. (gun/sam)

Komentar