ASN di Lingkungan Pemkab Simalungun Laksanakan Haroan Boloan


 
Simalungun, Hariandjakarta

Aparatur Sipil Negara (ASN)  dilingkungan pemerintahan Kabupaten Simalungun menggelar Haroan Bolon (Gotong royong), Jumat (18/3/22). Sahat ML. Simangunsong selaku Plt kepala dinas Kominfo mengatakan kegiatan marharoan bolon dilaksanakan dalam satu hari penuh.

" Seluruh ASN dan karyawan PDAM mengikuti kegiatan jumat bersih ( marharoan bolon) dikitaran lingkungan perkantoran SKPD masing masing, kantor Bupati, kantor DPRD dan jalan protokol"

Begitu juga dengan Plt Kepala Dinas Lingkungan hidup Edy sinaga saat dimintai penjelasan dilingkungan perkantoran DPRD mengatakan kegiatan haroan bolon didukung oleh ketua Darma wanita.

"Pelaksanaan Haroan bolon didukung oleh ketua Darma wanita yang sekaligus ketua PKK, yaitu Ibu Ratnawati isteri Bupati kita. Kegiatan seperti ini bukan juga bukan hanya persoalan kebersihan.tetapi juga menyangkut kerja sama antar ASN. Kegiatan haroan bolon ( Gotong royong ) bersih bersih di rencanakan akan dilakukan dalam waktu satu kali sebulan untuk kedepanya" terang Edy

Penulis, Robin silaban

"

Komentar