Aksi Simpatik Di Gelar Satlants Polres Bartim Saat Gelar Ops Keselamatan

 





Polres Barito Timur 

- Saat memggelar Operasi Keselamatan Telabang 2022, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Brito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng lakukan aksi Simpatik Ke Pengguna Jalan, Jum'at (05/03/2022) Siang

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil Satlantas Polres Bartim Jajaran Polda Kalteng, yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Preentif Ops Keselamatan Telabang 2022, di berbagai lokasi dan kegiatan kali ini salah satunya lakanakan di Jl.A. Yani Tamiang Layang dengan cara membagikan Bingkisan dan Pembagian Masker ke pengguna jalan yang Disiplin dan Tertib dalam berlalulintas.

Dalam kegiatan ini petugas selain mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu menerapan protokol kesehatan (Prokes) juga mensosialisasikan pelaksanaan Ops Keselamatan Telabang 2022 yang di gelar selama 14 hari dari tangga1 S/d 14 Maret 2022.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun komisaris Polisi (AKP) Irfan Mochammad Nur Alireja,S.I.K, M.H.,menjelaskan "Kegiatan ini kami lakukan guna memberika  Reward kepada pengguna jalan yang disiplin serta tertib dalam berlalulintas."Jelasnya

Kasat menambahkan "Semoga dengan adanya kegiatan ini tingkat kedisiplinan masyarakat baik penerapan Prokes maupun Peraturan lalulintas akan semakin tinggi  sehingga di wilayah Kab.Bartim akan terbebas dari Covid-19. "Pungkasnya (Ar/Sam)

Komentar