Sembari Vaksinasi Drive Thru, Kapolres Bartim Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Massal Dengan Kapolri

 




Barito Timur –

 Vaksinasi Drive Thru dibuka Polres Barito Timur, jajaran Polda Kalteng, Sabtu (26/02/2022) pagi di Jalan Nansarunai, Kelurahan Tamiang, Kec. Dusun Timur, Kab. Barito Timur, Prov. Kalteng, atau tepatnya di depan lapangan tenis indoor Adaro.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan zoom meeting vaksinasi massal serentak  dibeberapa daerah di Indonesia yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kepala Kepolisian Resor Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., didampingi oleh beberapa pejabat utama (PJU) Polres Bartim, serta Danramil Tamiang layang, Kapten Inf. Kasand, menghadiri kegiatan zoom meeting tersebut.

Sebelum kegiatan zoom meeting dimulai, Kepala Kepolisian Resor Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., meninjau langsung kegiatan vaksinasi Drive Thru ini, dan mengungkapkan layanan ini sengaja diberikan guna memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksin.

Afandi berharap, vaksinasi massal ini juga bisa membangkitkan roda perekonomian dan masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan sehingga, perekonomian masyarakat kembali meningkat.

Pada kesempatan yang sama Kasihumas Polres Bartim AKP Suhadak menambahkan hari ini kegiatan vaksinasi drive thru yang dilakukan oleh seksi kesehatan Polres Bartim telah memberikan suntikan vaksin terhadap 113 orang.

"Polres Bartim melalui seksi kesehatan akan terus melakukan akselerasi percepatan vaksinasi bagi anak, remaja, dewasa dan lansia agar kekebalan kelompok terhadap virus corona segera terbentuk", pungkasnya.(gun/sam).

Komentar