Satlantas Polres Bartim Rutin Lakukan Lakukan Gatur Pagi

 





Polres Barito Timur –  

Ciptakan Keamanan, Keselamatan,Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas), Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng rutinakukan Penjagaan dan pengaturan (Gatur) Pagi, Rabu (09/02/2022) Pagi

Kegiatan tersebut dilakakukan oleh personil  Satlantas Polres Bartim jajaran Polda Kalteng  di beberapa titik rawan macet saat jam masuk maupun keluar kantor maupun sekolah salah satunya di Jl.A.Nasarunia tepatnya di Simpang Empat SMAN-1, Depan SDN-3 Tamiang Layang, Kec.Dusun Timur, Kab.Bartim, Prov. Kalteng.

Dalam kegiatan kali ini petugas selain melakukan pengaturan arus lalulintas agar tetap aman dan lancar juga mengajak kepada para pengguna jalan untuk senantiasa selalu menerapkan protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker, selain itu petugas juga membagikan masker secara gratis ke pengguna jalan.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun komisaris Polisi (AKP) Irfan Mochammad Nur Alireja,S.I.K, M.H., menjelaskan "Kegiatan ini kami lakukan guna mendisiplinkan warga dalam tertib berlalulintas serta mengingatkan warga agar jangan lalai dalam menerapkan Prokes."Jelas Kasat.

Kasat menambahkan "Semoga dengan kegiatan ini penyebaran Covid-19 diwilayah kab.Brtim akan cepat teratasi dan kita semua akan terhindar dari wabah ini. "Pungkasnya (Ar/Sam)

Komentar