Satlantas Polres Bartim Ajak Anak Usia Dini Disiplin Prokes

 





-Polres Barito Timur 

– Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng Sambang ke sekolah-sekolah ajak anak usia dini terapkan Protokol kesehatan (Prokes), Selasa (22/02/2022) Pagi

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Satlantas Polres Brtim Jajaran Polda Kalteng yang dipimpin oleh Kepala Unit Keamanan dan keselamatan (Kanitkamsel) Brigadir Kepala (Bripka) Yohanes dan anggotanya.

Dalam kegiatan kali ini petugas menyambangi Sekolah- sekolah yang ada di wilayah Kab.Brtim, Prov. Kalteng mulai dari tingkat Taman kanak-kanak (TK) sampai tingkat Atas (SLTA) dan kegiatan kali ini dilakukan di Madrasah Tsanawiyah Negri (MIN) Matabu, Kec.Dusun Timur, Kab.Bartim, Prov.Kalteng guna mengajak dan menekankan keada anak-anak usia Dini Disiplin menerapakan Prokes.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra,S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun Komisaris Polisi (AKP) Irfan Mochammad Nur Alireja,S.I.K, M.H.,  menjelaskan "Kegiatan ini kami lakukan secara rutin ke tiap-tiap sekolah yang ada di wilayah Bartim yang melaksanakan PTM guna memastikan benar-benar menerapkan Prokes. "Jelas kasat

Kasat menambahkan "semoga dengan kegiatan ini kegiatan PTM akan berjalan sesuai Prokes sehingga penyebaran Covid-19 di wilayah Bartim akan segera bisa di kendalikan." Pungkasnya (Ar/Sam)

Komentar