Polres Bartim Kembali Gelar Gerai Vaksin Presisi Di Sekolah Dasar

 





 

 Barito Timur –

  Untuk meningkatkan capaian vaksinasi, Kepolisian Resor Barito Timur (Polres Bartim) jajaran Polda Kalimantan Tengah kembali gelar gerai vaksin presisi untuk anak, pada Rabu (2/02/22) pagi, di Gedung Sekolah Dasar Negeri Putai, Kec. Dusun Tengah, Kab. Bartim, Prov. Kalteng.

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kepala Seksi Kesehatan Polres Barito Timur dr. Uliza Nur Aini mengatakan "Hari ini Klinik Pratama Polres Bartim kembali menggelar gerai vaksin presisi untuk anak usia 6-11 tahun guna meningkatkan pencapaian target vaksinasi khususnya di wilayah Kab. Barito Timur, Prop. Kalimantan Tengah." Ujarnya.

"Saya menghimbau kepada seluruh orang tua yang anaknya akan menerima vaksin agar jangan takut untuk menerima suntikan vaksin Covid-19, karena sudah dinyatakan aman oleh BPOM dan Halal oleh MUI pusat", tambah dr. Uliza.
 
Terakhir dr. Uliza juga menyampaikan "Kami selaku tim vaksinator Seksi Kesehatan Klinik Pratama Polres Bartim akan terus menggelar gerai vaksin presisi untuk mempercepat terbentuknya herd immunity dimasyarakat serta mendukung pembelajaran tatap muka disekolah, hari ini total 101 anak yang menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama", pungkas ibu dokter. (Gun/Sam)

Komentar