Perkuat Kemitraan, Kasihumas Polres Bartim Ngopi Bareng Insan Media

 

 Barito Timur –

 Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasihumas) Polres Barito Timur, jajaran Polda Kalteng, AKP Suhadak didampingi Ps. Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bartim Aipda Jarot Iswahyudi, S.Kom., ngopi bareng insan media di Primkopol Polres Bartim, Rabu (23/02/22) jam 09.00 WIB.

Kasihumas Polres Bartim AKP Suhadak mengatakan kegiatan kumpul ngopi bareng insan media seperti ini selain ajang mempererat silaturahmi juga menjalin kerjasama untuk menyajikan berita kepada masyarakat.

“Harapan kami semoga silaturahmi ini bisa menjadi ajang kerjasama yang baik dengan insan pers agar kedepannya bisa menyajikan berita dan membantu menangkal berita Hoax”, ucap Kasihumas Polres Bartim.

“Semoga kedepannya sinergitas antara insan Pers dan Polri bisa terjalin dengan baik khususnya bidang Humas di kepolisian agar bisa menyajikan berita positif untuk publik”, tambah Suhadak.

“Jadilah corong kamtibmas dengan memberitakan hal-hal positif dalam upaya pemeliharaan stabilitas kamtibmas, serta turut membantu pemerintah dengan menyampaikan sosialisasi, edukasi kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19”, pungkasnya.(gun/sam)

Komentar