Kapolres Bartim Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Massal Bersama Kapolri

 




 Barito Timur 

– Tingkatkan capaian vaksinasi di Indonesia, Polri terus dorong jumlah masyarakat yang divaksin, seperti yang dilakukan di Kabupaten Pandeglang Prov. Banten hari ini yang ditinjau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kepala Kepolisian Resor Barito Timur, jajaran Polda Kalteng AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M. Pict., beserta instansi terkait mengikuti kegiatan dimaksud secara virtual di gedung Madrasah ibtidaiyah Negeri 1 Barito Timur pada Selasa (22/02/22) pukul 10.00 WIB.

Sebelum kegiatan zoom meeting dimulai Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., memantau langsung kegiatan vaksinasi massal untuk anak, remaja, dewas serta lansia yang dilakukan di Madrasah ibtidaiyah Negeri 1 Barito Timur.

"Kegiatan vaksinasi ini untuk mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok di masyarakat, polres bartim dibantu oleh stake holder terkait akan terus melakukan kegiatan vaksinasi ini" tandasnya.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kasihumas Polres Bartim AKP Suhadak menambahkan saat ini polres bartim gencar melakukan akselerasi percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, namun juga tetap melayani vaksinasi untuk orang dewasa, baik untuk vaksin dosis 1 maupun vaksin dosis 2 dan dosis 3 (booster) bagi masyarakat Kabupaten Barito Timur.(gun/sam)

Komentar