Vaksinasi Putra Putri TNI/Polri, Kapolres Bartim didampingi Ketua Bhayangkari Beri Motivasi Sebelum Vaksin

 





 Polres Barito Timur – Hariandjakarta.com

 Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalimantan Tengah memantau langsung kegiatan vaksin putra putri Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) Kamis (13/01/2022) pukul 08.00 WIB di Aula Pratisara Wirya Polres Bartim.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., yang hadir bersama Ketua Bhayangkari Cabang Barito Timur Ny. Indah Afandy Eka Putra turut ambil bagian mengajak anak-anak bermain, berbincang serta membagikan snack sembari menunggu giliran disuntik vaksin.

Tak ayal, aksi Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Barito Timur ini sukses menarik perhatian dan menjadi penyemangat bagi anak-anak. Bahkan sebagian diantaranya tak canggung berbincang dan bermain bersama.

“Kita ajak mereka bermain dan berbincang, membantu mereka dengan memotivasi agar tidak merasa takut disuntik vaksin, hari ini putra-putri TNI-Polri menerima vaksin dosis pertama, vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun dilakukan setelah Kab. Barito Timur Prop. Kalimantan Tengah dinyatakan telah mencapai target diatas 70%", Ujar Kapolres.

“Anak-anak kita ini adalah generasi masa depan bangsa yang wajib kita lindungi termasuk dari paparan Covid-19 sehingga mereka tetap sehat, bisa berkreasi dan menorehkan prestasi. Selain itu, dengan vaksinasi ini diharapkan herd immunity segera terwujud dan proses belajar mengajar tatap muka bisa lebih optimal.” tutup beliau.(Gun/Sam)

Komentar