Satlantas Polres Bartim Suguhkan PKS Plus Disaat Kunker Kapolda Kalteng

 
Polres Barito Timur – 

Disaat Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Kalteng di Polres Barito Timur (Bartim) Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bartim suguhkan ketrampilan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Plus, Selasa (25/01/2022) Pagi

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Bartim Jl.A.Yani Km.06 Tamiang Layang,Kec.Dusun Timur, Kab.Bartim, Prov. Kalteng di saat kunjungan kerja Kapolda Kalteng Irjen Polo Drs.Anang Aviato,M.Si., dan rombongan.

Dalam kegiatan kali ini para pelajar mulai dari tingkat SLTP sampai tingkat  SLTA yang tergabung dalam PKS Plus menunjukkan kebolehanya antara lain ketrampilan dalam beris berbaris, memperagakan gerakan dasar pengaturan lalulintas serta semangat dalam menerapkan protokol kesehatan dilingkungan sekolahnya dimasa Pendemi ini.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra,S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun Komisaris Polisi (AKP) Irfan Mochammad Nur Alireja,S.I.K., menjelaskan "Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan moril bagi para siswa yang tergabung dalam PKS Plus agar tetap semangat dalam menegakan prokes dilingkungan sekolahnya. "Jelas kasat

Kasat menambahkan "semoga dengan tampil langsung dihadapan orang nomer satu dilingkungan Polda Kalteng ini para anggota PKS Plus akan semakin bersemangat dalam menegakan Prokes dilingkungan sekolahnya." Pungkasnya (Ar/Sam)

Komentar