Polwan Bhabinkamtibmas Polres Bartim Dampingi Siswa/i Madrasah Saat Vaksin

 




 Polres Barito Timur – 

Polisi Wanita (Polwan) Bhabinkamtibmas Kepolisian Resor Barito Timur (Polres Bartim) jajaran Polda Kalimantan Tengah, mendampingi siswa/i Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Barito Timur, Prov. Kalteng saat menerima suntikan vaksin Covid-19, Sabtu (22/01/22) pagi.

Kegiatan ini ditinjau langsung oleh Kapolres Barito Timur Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., didampingi oleh Kasatbinmas Polres Bartim AKP Asep Mustofa, serta Polwan Bhabinkamtibmas desa Matabu Kec. Dusun Timur, Kab. Bartim, Prov. Kalteng Brigpol Fitriani Maisyarah.

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kasatbinmas Polres Bartim menjelaskan kegiatan vaksinasi untuk anak yang dilaksanakan oleh Satbinmas Polres Bartim dan Seksi Kesehatan Polres Bartim ini sangat penting dilakukan terutama untuk mendukung PTM yang dilakukan oleh sekolah, sehingga Herd Imunitas segera terbentuk.

Brigpol Fitriani Maisyarah selaku Polwan Bhabinkamtibmas desa Matabu, Kec. Dusun Timur, Kab. Bartim, Prov. Kalteng menambahkan anak-anak sekolah merupakan generasi penerus bangsa, perlu kita lindungi sehingga mereka dapat berprestasi, berkarya dan berkreasi sehingga menciptakan sumber daya manusia yang kuat.

"Suntik vaksin Covid-19, menaati protokol kesehatan, dan selalu memanjatkan doa merupakan ikhtiar dan upaya kita kepada Allah SWT, agar kita terhindar dari pandemi Covid-19, apalagi sekarang sudah ada varian Omicron yang penularannya lebih cepat, semoga Allah SWT melindungi kita semua dari wabah Covid-19". Tutup Ibu Bhabinkamtibmas. (Gun/Sam).

Komentar