Polres Bartim Lakukan Pembinaan Fisik Casis Diktuba Polri Gel I TA. 2022.

 





Polres Barito Timur –

 Bagian Sumberdaya Manusia (Bag SDM) Polres Barito Timur, jajaran Polda Kalimantan Tengah, melakukan pembinaan fisik terhadap calon siswa (Casis) Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalteng Gel I TA. 2022 di halaman Mapolres setempat, Senin (24/01/22) pagi.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kabag SDM Polres Bartim, AKP Stevanus Tri Gatot SB mengatakan, kegiatan ini perlu dilakukan kepada 8 orang Casis terdiri dari 7 orang laki-laki dan 1 orang wanita, bertugas untuk melatih fisik dan mental mereka sebelum mengikuti pendidikan dan pembentukan di Lemdik SPN Polda Kalteng.

"Kegiatan pembinaan fisik ini sangat penting dilakukan oleh para Casis, agar mereka tetap sehat dan produktif terutama saat Pandemi Covid-19 ini". Ujarnya.

Dan pada saat masuk pendidikan nanti mereka sudah terbiasa dengan kegiatan fisik yang akan menguras tenaga serta mental, sehingga dapat mengikuti pendidikan dari awal sampai akhir menjadi Bintara Polri yang siap melayani masyarakat. Tutup beliau. (Gun/Sam).

Komentar