Polres Bartim Kembali Gelar Gerai Vaksin Presisi Di MIN 1 Bartim

 





Polres Barito Timur –  

Untuk meningkatkan capaian vaksinasi, Kepolisian Resor Barito Timur (Polres Bartim) jajaran Polda Kalimantan Tengah kembali gelar gerai vaksin presisi untuk anak, remaja serta lansia pada Sabtu (22/01/22) pukul 08.00 WIB di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1, Kab. Bartim, Prov. Kalteng.

Kapolres Barito Timur AKBP Afando Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., meninjau langsung kegiatan ini, beliau mengatakan "Hari ini Klinik Pratama Polres Bartim kembali melaksanakan gerai vaksin presisi untuk anak, remaja serta lansia meningkatkan pencapaian target vaksinasi khususnya di wilayah Kab. Barito Timur, Prop. Kalimantan Tengah." Ujarnya.

Tidak hanya meninjau kegiatan vaksinasi, Kapolres Bartim juga berinteraksi dengan para orang tua serta anak yang menerima vaksin, beliau juga mengecek penerapan protokol kesehatan di lokasi vaksinasi, mulai dari ketersediaan tempat cuci tangan yang lengkap dengan sabunnya, penggunaan masker bagi peserta dan panitia vaksin, hingga pengaturan jarak tempat duduk.

"Saya menghimbau kepada seluruh orang tua yang anaknya akan menerima vaksin agar jangan takut untuk menerima suntikan vaksin Covid-19, karena sudah dinyatakan aman oleh BPOM dan Halal oleh MUI pusat", tambah Kapolres.
 
Terakhir Kapolres Bartim juga menyampaikan "Tim vaksinator Seksi Kesehatan Klinik Pratama Polres Bartim yang dipimpin oleh dr. Uliza Nur Aini akan terus menggelar gerai vaksin presisi untuk mempercepat terbentuknya herd immunity dimasyarakat serta mendukung PTM disekolah", pungkasnya. (Gun/Sam)

Komentar