Police Goes To Schol, Satlantas Polres Bartim Sambangi Siswa- Siswi SMPN 1 Tamiang Layang

 





Polres Barito Timur – 

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur jajaran Polda Kalteng giatkan Progam Police Goes To School ke SMPN 1 Tamiang layang, Selasa (18/01/22) pagi.

Kegiatan ini dilakukan oleh personil Satlantas Polres Bartim jajaran Polda Kalteng yang dipimpin oleh Kepala Unit Keamanan dan Keselamatan (Kanitkamsel) Bripka Yohanes beserta anggotanya di sekolah- sekolah yang ada di wilayah Kab. Bartim dan kegiatan kali ini dilakukan di SMPN 1 Tamiang Layang, Kec. Dusun Timur, Kab. Bartim, Prov. Kalteng.

Dalam kegiatan kali ini petugas selain melakukan pantauan penerapan Protokol Kesehatan di setiap sekolah juga memberikan edukasi pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas juga mendekatkan diri kepada siswa-siswi agar polisi lebih dekat dengan anak, sehingga diharapkan Polisi akan menjadi sebagai sahabat anak.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H., S.I.K., M.PICT., melalui Kasatlantas Polres Bartim AKP Irfan Mochammad Nur Alireja,S.I.K., menjelaskan, Kegiatan ini secara rutin kami lakukan di sekolah - sekolah yang ada di wilayah Bartim baik dari TK, SD, SMP sampai SMA selain memastikan penerapan prokes  dalam PTM juga mendekatkan diri kepada anak agar polisi menjadi sahabat anak."jelas Kasat.

Kasat menambahkan "Hal ini kita lakukan agar para siswa - siswi dapat memahami akan pentingnya Prokes serta lebih dekap dengan polisi sehingga polisi akan menajdi sahabat anak." Pungkasnya. (Gun/Sam)

Komentar