Pastikan Ruang Yanlik SATPAS SIM Bebas Covid-19, Satlantas Polres Bartim Disiplin Terapkan Prokes

 




Polres Barito Timur – 

Pastikan ruang pelayanan publik (Yanlik) Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng Bebas dari penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Bartim Perketat Protokol Kesehatan (Prokes), Kamis (27/01/2022) Pagi

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Bartim, jajaran Polda Kalteng yang bertugas di ruang pelayanan publik SATPAS SIM di Mako Polres Bartim Jl.A.Yani Km.06 Tamiang Layang, Kec.Dusun Timur, Kab.Bartim, Ptov.Kalteng.

Dalam kegiatan kali ini petugas secara rutin menekankan dan mewajibkan kepada masyarakat yang akan memerlukan pelayanan di ruang SATPAS SIM agar selalu mencuci tanngan di tempat yang telah di sediakan, di cek suhu tubuhnya serta menempati kursi duduk yang telah di sediakan dengan menjaga jarak.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun komisaris Polisi (AKP) Irfan Mochammad Nur Alireja,S.I.K.,menjelaskan "Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di ruang pelayanan publik SATPAS SIM serta memastikan ruang SATPAS SIM terbebas di covid-19 "Jelas Kasat.

Kasat menambahkan "Semoga dengan kegiatan ini semua ruang pelayanan publik yang ada di Polres Bartim terbebas di penyebaran Covid-19. "Pungkasnya (Ar/Sam)

Komentar