Kunker Perdana Ke Polres Bartim, Ada 7 Agenda Kapolda Kalteng

 





Polda Kalteng - 

Setelah kemarin, Senin (24/1/2021) melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Barito Selatan (Barsel), Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs Nanang Avianto, M.Si bersama rombongan, pagi ini akan melaksanakan kunker ke Polres Barito Timur (Bartim), Selasa (25/1/2022).

Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Dewi Nanang Avianto, Irwasda Kombes Pol Ady Kristianto, S.I.K., M.Si, Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H, Dirlantas, Kabid TIK dan Kabiddokkes akan melaksanakan beberapa kegiatan di Polres yang berbatasan langsung dengan Provinsi Kalsel tersebut.

"Setidaknya ada tujuh agenda kegiatan yang akan dilakukan Kapolda di Polres Bartim hari ini," kata Kabidhumas Polda Kalteng mewakili Kapolda.

Kegiatan Kapolda, lanjutnya, akan melaksanakan ramah tamah dengan Forkopimda Bartim, memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama dan meletakkan batu pertama pembangunan Klinik Pratama Sarja Arya Wacana Polres Bartim.

"Disamping itu, Kapolda juga akan meninjau vaksinasi anak sekaligus melakukan bakti sosial. Kemudian Kapolda akan menandatangi prasasti renovasi Aula Pratisara Wirya serta akan bertatap muka dengan personel Polres Bartim dan memberikan arahan," terang Eko Saputro.

Untuk diketahui, Kunker Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si.,  ke Polres Bartim merupakan kunker untuk yang pertama kalinya sejak menjabat sebagai  Kapolda Kalteng.(gun/sam)

Komentar