Kemensos Batal Ke Sidamanik, Kadis Kominfo Bumkam di Mintai Informasi

 



Simalungun,Hariandjakarta

Menteri sosial Tri Rismaharani yang telah dijadwalkan hadir ke kabupaten Simalungun tepatnya di kecamatan Sidamanik mendapat halangan, sehingga kedatangan Risma yang dikenal dengan sikap ketegasnya itu hanya diwakili oleh ketua Tim koordinasi program sembako kementerian sosial di kabupaten simalungun Prina saragih. Selasa (4/1/22)

Diketahui, Rencana kedatangan Risma ke kabupaten simalungun adalah untuk mendobrak percepatan bantuan KKS PPKM agar bantuan langsung terelealisasi kepada para penerima.

Kedatangan Risma yang di nanti nantikan oleh masyarakat sembari ingin mengenal secara langsung tidak tercapai,

Dalam hal tersebut, Wasin sinaga Plt kadis kominfo ketika hendak dimintai keterangan batalnya Menteri sosial Risma datang ke kabupaten Simalungun melalui telpon selular tidak membuahkan hasil, begitu pun dengan pesan wattsap yang telah di baca juga tidak mendapat jawaban. Miris dengan sikap Wasin sinaga sebagai Plt kadis kominfo yang seharusnya tanggap memberikan informasi malah terlihat tertutup.

Sementara itu, Rita Tambunan Lurah Sarimatondang kecamatan Sidamanik mengatakan batalnya Risma menteri sosial datang ke kabupaten simalungun tepatnya di kecamatan Sidamanik karena tiba tiba ada urusan lain yang mungkin lebih penting.

Penulis, Robinsar silaban

Komentar