Kapolda Kalteng Beri Arahan Kepada Personel Polres Bartim

 





Polres Barito Timur – 

Salah satu agenda Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., saat kunker ke Polres Bartim pada (25/01/22) Selasa pagi adalah memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Bartim.

Pada kegiatan ini Bapak Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., menekankan kepada seluruh anggota untuk menjaga marwah institusi Polri, jangan menyakiti hati masyarakat berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta jaga dan tingkatkan sinergitas dengan forkopimda sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif di Gumi Jari Janang Kalalawah.

Kapolda juga menyampaikan untuk merawat serta mempergunakan fasilitas yang diberikan negara kepada Polri dengan sebaik- baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Tidak ada ampun bagi anggota Polri yang terlibat dengan narkoba, baik pengguna apalagi pengedar, saya tidak segan-segan memberikan sangsi pemecatan kepada anggota Polri yang terlibat narkoba". Ujar beliau.

Terakhir Kapolda Kalteng menyampaikan kepada personel Polres Bartim untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial, "Silahkan explore hal yang bermanfaat serta positif bagi Institusi Polri jangan malah merugikan". Tutup Kapolda. (Gun/Sam).

Komentar