Jaga Kebugaran, Personel Polres Bartim Olahraga Pagi

 




 Polres Barito Timur – 

Personel Kepolisian Resor Barito Timur (Polres Bartim), jajaran Polda Kalimantan Tengah, melaksanakan olahraga pagi di halaman Mapolres setempat Jum'at (28/01/22) pagi.

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kasihumas Polres Bartim AKP Suhadak mengatakan kegiatan olahraga pagi rutin dilaksanakan oleh seluruh personel, agar kebugaran dan stamina anggota selalu prima, sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik.

Kabag SDM Polres Bartim AKP Stevanus Tri Gatot SB, menambahkan bahwa manfaat olahraga pagi sangat banyak selain meningkatkan stamina juga meningkatkan suasana hati, meningkatkan fokus, meningkatkan kualitas tidur serta menjaga kestabilan tekanan darah.

Terakhir beliau menyampaikan olahraga pagi juga dapat menunjang produksi endorfin atau hormon yang mendukung perasaan bahagia. Hasilnya, kita pun akan merasa lebih optimis dan bebas dari stres, hal ini akan mampu menunjang produktivitas kita seharian.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Bartim AKP Stevanus Tri Gatot SB, serta diikuti oleh seluruh personel Polres Bartim. (Gun/Sam).

Komentar