Jaga Kebersihan Mako, Wakapolres Pimpin Kurve di Mapolres Barito Timur

 






 Polres Barito Timur – 

Personel Polres Barito Timur jajaran Polda Kalimantan Tengah melaksanakan Kurve atau kegiatan gotong royong dalam rangka menjaga kebersihan untuk menciptakan suasa yang bersih dan nyaman di Mapolres Barito Timur, Jum'at (21/01/22) pagi.

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Wakapolres Bartim Kompol Muh. Fadholin, S.H., menjelaskan kebersihan itu adalah pangkal kesehatan dan pada tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat sehingga kondisi yang asri perlu dijaga sebagai salah satu bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Wakapolres Bartim juga menambahkan "Lingkungan yang bersih pastinya akan menciptakan lingkungan yang sehat dan lingkungan yang sehat akan menciptakan jiwa yang kuat sehingga semangat kerja tetap terjaga dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, terutama saat Pandemi Covid-19", ujarnya.

Sementara itu, seluruh personil dibagi dibeberapa titik bersih-bersih seperti depan Mapolres, halaman belakang Mapolres, drainase dan titik lainnya nampak semangat membersihkan sampah maupun ilalang yang tumbuh liar dengan alat seperti parang, cangkul dsb.

Kekompakan seluruh personilpun semakin meningkat dengan saling bahu membahu menyisir semua sampah yang ada di lingkungan kerja Mapolres. Hasilnyapun terlihat pagi ini lingkungan kerja di Polres semakin bersih dan asri. (Gun/Sam).

Komentar