DPRD Simalungun Mencari Bibit Bibit Pemain Volly

 





Simalungun,Hariandjakarta

Behrnad Damanik anggota DPRD kabupaten Simalungun mengadakan turnamen volly di Nagori Talunkondot desa Sijambe  kecamatan Pamatang simalungun.

Behrnad mengatakan, Diadakannya turnamen volly  bertujuan membangun semangat para remaja dalam pengembangan minat olah raga sehingga lewat kegiatan kegiatan olah raga para remaja juga nantinya akan menjauhkan diri dari hal bahaya narkoba dan bisa hidup sehat.

Turnamen sendiri sudah berjalan selama tiga hari yang dimulai pada 6 januari dan diikuti oleh peserta sebanyak 16 klub, untuk peserta klub volly  berasal dari setiap Nagori  se kecamatan Pamatang sidamanik namun juga menghadirkan peserta klub dari kota madya Pematangsiantar.

Bernad berharap dengan dilakukanya turnamen volly dikecamatan Pamatang sidamanik ini bisa menghasilkan para bibit bibit pemain yang nantinya siap untuk dipertandingkan di antar kecamatan se kabupaten Simalungun bahkan ketingkat provinsi.

"Selain bertujuan menjauhkan kehidupan para remaja dari narkoba kita berharap akan timbul bibit bibit pemain volly yang handal dari kabupaten Simalungun ini" ucap Berhnad Damanik

Sementara itu Carles saragih Pangulu Nagori Talunkondot mengatakan sangat berterima kasih kepada Berhnad Damanik yang peduli kepada para remaja, Dengan diadakanya kegiatan turnamen akan mendorong semangat para remaja yang memiliki hobi dalam olah raga volly, dan kegiatan yang dilakukan Berhnad itu adalah salah satu kegiatan positif yang menjauhkan para remaja dari bahaya narkoba. Ucap Carles

Penulis, Robinsar silaban.

Komentar