Diduga SPBU Nomor 64.786.19 Ransidakan Jual BBM Jenis Solar Diatas Harga Het

 




SINTANG - harian djakarta com 

 Informasi kembali diterima oleh media ini pada hari Sabtu sore (08/01/2022) sekitar pukul 17:00 WIB bahwa ada penyuplaian BBM jenis solar yang diberikan kepada pengantri khusus dengan 10 mobil.

Informasi yang diperoleh warga setempat yang merupakan langganan pengantri tersebut bahwa ada kekecewaan karena melihat kesalahan yang dilakukan oleh SPBU Ransidakan tersebut. Karena setiap pukul 04:30 WIB setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu ada sekitar 10 mobil yang mengantri di SPBU tersebut dan yang diterima sebanyak 9 ton dan itu sendiri dialihkan ke yang punya SPBU.

"Inilah kekecewaan yang kami alami selama ini pak. Kok kami diberikan hanya 150 liter saja dan itu harga solar yang diberikan kepada kami diatas harga het sebesar 9.000 lebih seliter. Sedangkan pengantri khusus tersebut kok bisa sampai 9 ton dan itu juga dikasik harga het sebanyak 10 mobil lagi," ungkap seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Sampai berita ini ditayangkan tim media tetap menelusuri dan mencari kejelasan lebih lanjut. Dan ternyata menemukan kebenaran dari masyarakat bahwa setiap subuh pukul 04:00 WIB atau pukul 05:00 WIB telah beroperasi.

Demikian siaran berita ini yang dikonfirmasikan ke awak media harian djakarta.(tim red)

Komentar