Beredar Fhoto Istri Bupati Sematkan Lencana Pada Pelantikan Pejabat, DPRD Angkat Bicara

 




Simalungun,Hariandjakarta

Beredarnya fhoto istri Bupati kabupaten Simalungun Ny Radiapoh Hasiholan Sinaga  Ratnawati sidabutar ketika  menyematkan lencana dalam acara pelantikan pejabat esselon II dan esselon III pada tanggal 5 januari 2022 lalu  menjadi perbincangan hangat di  kalangan masyarakat. selasa (11/1/22)

Akibat beredarnya fhoto tersebut, dalam  perbincangan pada kalangan masyarakat sampai  menimbulkan tudingan bahwa roda kepemimpian Radiapoh hasiholan sinaga sebagai Bupati ada pada ibu Ratnawati sidabutar selaku istri.

Miris dengan tudingan tudingan yang terlontar di kalangan masyarakat tersebut kepada Bupati Radiapoh yang memiliki program Rakyat Harus Sejahtera itu.

Menyikapi hal tersebut, DPRD Simalungun Berhnad Damanik angkat bicara, Bernad mengatakan seharusnya itu tidak dilakukan oleh istri Bupati.

"Pelantikan yang dilakukan oleh Bupati, Maka seharusnya untuk menyematkan lencana harus dilakukan oleh Bupati, dan tidak dilakukan oleh istrinya, ataupun kalau penyematan dilakukan oleh perwakilan itu bukan dilakukan oleh istri dari Bupati, bisa dilakukan oleh wakil Bupati maupun Sekda" terang Berhnad


Penulis, Robinsar silaban

Komentar