Tim KRYD Polresta Palangka Raya Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes di Pasar Jalan Rajawali

 



 Palangka Raya –


 Guna menjaga kondisi kamtibmas di masa Pandemi Covid-19 saat ini, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng membentuk Tim KRYD guna melakukan patroli di wilayah hukumnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Tim KRYD Regu III yang dikomando oleh Iptu Wimbo Nirwono dengan berpatroli di sekitaran Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, bersama personelnya, Minggu (12/12/2021) yang dimulai pukul 08.00 WIB.

Patroli tersebut dilakukan salah satunya pada Komplek Pasar Sembako di Jalan Rajawali, dengan menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan imbauan penerapan protokol kesehatan (prokes).

“Selalu ingat untuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M), demi mencegah resiko penularan Virus Corona,” imbau Iptu Wimbo kepada masyarakat.

Selain itu, dirinya bersama personel juga menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama melakukan patroli tersebut, sembari membagikan masker gratis.

“Selalu waspada dan berhati-hati pada tindak krimalitas yang dapat terjadi kapan dan di mana saja, segera laporkan kepada pelayanan kepolisian apabila menjadi korban maupun mengetahuinya,” tutur Wimbo. (Febianus)

Komentar