Sigap Dalam Menyikapi Keluhan Warga, Polsek Bagan Sinembah Amankan 6 Unit Septor.

 



Bagan Sinembah l radar istana. Com.

Unit lantas Polsek Bagan sinembah, Polres Rohil, Polda Riau berhasil amankan 6 Unit sepeda motor yang diduga kuat dijadikan ajang balap liar.

Peristiwa ini berawal pada hari Minggu tanggal 12 Desember 2021 sekira pukul 02.00 wib unit lantas unit Reskrim polsek bagan sinembah melaksanakan giat patroli balap liar di jl jenderal sudirman bagan batu.

Giat langsung di pimpin oleh Kanit Lantas dan Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah Akp Syaf yandra, SH & Iptu M. Sodikin, SH selanjutnya personil melaksanakan patroli di seputaran jl jend sudirman bagan batu sesampainya didepan bank Danamon Bagan batu tim patroli melihat banyak nya kendaraan yang melaksanakan balap liar.

Selanjutnya unit patroli bergerak cepat membubarkan dan menangkap kendaraan yang sedang melaksanakan balap liar dan akhirnya tim patroli antisipasi balap liar berhasil  mengamankan 6 (enam) unit sepeda motor Selanjutnya 6 (enam) unit sepeda motor tersebut diamankan dan di bawa ke polsek bagan sinembah guna memberi teguran dan binaan kepada pengendara yang melakukan balapan liar tersebut.

Saat ini ke enam Unit sepeda motor tersebut diamankan di Kapolsek Bagan Sinembah, guna barang bukti nantinya.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SH, SIK membenarkan adanya enam Unit sepeda motor yang diduga dijadikan ajang balap liar yang selama ini meresahkan warga pengguna jalan raya.
( taufik/ rls).

Komentar