*PN Sintang Bersama IJS Dan Dinkes Kabupaten Sintang Akan Adakan Vaksinasi*

 




Sintang, Kalbar - 

Pengadilan Negeri Sintang bersama Ikatan Jurnalis Sintang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang akan melaksanakan vaksinasi covid-19 pada  Pukul 08.30 Wib, Senin 20, Desember, 2021 di kantor Pengadilan Negeri Sintang Jl.Supratman, kelurahan Tanjung Puri, kecamatan Sintang, kabupaten Sintang.

Vaksinasi yang akan dilaksanakan yaitu Vaksin tahap satu dan dua sedangkan jenis Vaksin yang disiapkan yaitu PFIZER, SINOVAC, dan
MODERNA.

Ketua Pengadilan Negeri Sintang Johanis Dairo Malo, S.H,M.H mengatakan bahwa, untuk meningkatkan animo peserta Vaksinasi maka akan diberikan doorprize.

"Para peserta Vaksinasi akan mendapatkan nomor kemudian doorprize akan didapatkan melalui cabut undi," kata Johanis.

Upaya mendukung percepatan program Vaksinasi dari pemerintah maka kata Johanis Pengadilan Negeri Sintang juga melaksanakan Vaksinasi untuk mengejar target di kabupaten Sintang segera tercapai.

"Kabupaten Sintang baru mencapai 55 % sedangkan target Vaksinasi hingga 70 % maka Pengadilan Negeri Sintang mendorong upaya tersebut agar target Vaksinasi segera tercapai," ujar Johanis.

Sementara menurut ketua Ikatan Jurnalis Sintang (IJS) Herry Lingga menyebutkan bahwa, dalam rangka mendukung upaya percepatan program Vaksinasi maka para pelaku Jurnalistik turut dalam kegiatan Vaksinasi bersama PN Sintang dan Dinkes Kabupaten Sintang.

"Untuk para calon peserta Vaksinasi bisa mendaftar diri sebelum pelaksanaan ke Sekretariat IJS yaitu di Warkop Komed Jl.PKP Mujahidin atau langsung ke Pengadilan Negeri Sintang," terang Lingga.

Lingga mengatakan, Rekan Jurnalis juga akan mensosialisasikan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini secara masif.

Masih Menurutnya, masyarakat yang ingin mendaftar segera mengisi formulir yang sudah disediakan di Komed agar saat pelaksanaan para peserta bisa langsung di scanning oleh tenaga Vaksinator.

"Mari segera daftarkan diri untuk mengisi formulir, apalagi ada doorprize yang jika beruntung bisa mendapatkannya," pungkasnya.

Demikian siaran berita ini yang di konfirmasikan ke awak media harian djakarta(boy hariansyah)

Komentar