Natal Keluarga Besar Cabang Dinas Pendidikan Pematangsiantar " Mari Saling Mengasihi"

 




SIANTAR, Hariandjakarta

Perayaan Natal keluarga besar cabang dinas pendidikan Pematangsiantar berlangsung meriah dan khidmat, kegiatan  dilaksanakan di Aula Universitas HKBP Nomensen jalan Sangnawaluh Pematangsiantar, kamis (16/12/21).

Perayaan Natal mengambil tema CINTA KASIH KRISTUS YANG MENGGERAKAN PERSAUDARAAN (Petrus 1:22). Dengan sub tema Melalui perayaan Natal tahun ini keluarga besar cabang dinas pendidikan Pematangsiantar berupaya untuk berupaya saling mengasihi dengan sungguh-sungguh.

Pdt Rospita siahaan, dalam kotbahnya mengutarakan sebagai umat Kristen harus mampu menaburkar cinta kasih Kristus, dengan saling mengasihi antar sesama dan tidak sikap saling menjatuhkan antar sesama.

Seusainya acara Natal, James siahaan kepala cabang dinas ( Kacabdis) pematang siantar mengatakan, Membuat acara Natal yang berbeda ini bertujuan untuk menyatukan dalam dunia pendidikan agar didalamnya tertanam ada kasih dan saling peduli atar sesama,

" Biarlah lewat Natal ini kami yang ada di dunia pendidikan semakin ada kasih dan saling peduli antar sesama " ucapnya

Tampil dalam Perayaan Natal tersebut mulai dari liturgi bertemakan TELADAN KRISRUS hingga Koor yang dibawakan oleh SMA Negeri 1 Pematangsiantar dan terlebih sebuah lagu berjudul Holinai yang dibawakan salah satu siswa SMK Seni  Budaya membuat suasana semakin meriah.


Penulis,Robinsar silaban

Komentar