Jelang Natal dan Tahun Baru, Koramil 04/Tanah Pinoh Bagikan Hand Sanitizer dan Masker

 





Melawi -Harian Djakarta

Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh anggota Koramil 1205 - 04/Tanah Pinoh dengan memberikan imbauan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat serta membagikan Hand Sanitizer dan Masker kepada warga yang melintas di Desa Suka Maju, Kecamatan Tanah Pinoh, Melawi, Senin (13/12/2021).

Selain anggota Koramil, turut berpartisipasi juga Persit KCK Ranting - 05/Tanah Pinoh dalam membagikan Hand Sanitizer dan Masker kepada warga masyarakat.

Pj Danramil 04/Tanah Pinoh, Pelda Suyadi menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah upaya Koramil memutus penyebaran Covid 19 jelang Natal dan Tahun Baru 2022, dirinya menghimbau warga untuk membiasakan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Kita harus membiasakan disiplin untuk menerapkan prokes dalam kehidupan sehari-hari, karena mau tidak mau saat ini kita harus hidup berdampingan dengan Covid-19," katanya.

Dirinya menyebut, tidak ada yang tau kapan pandemi Covid-19 ini akan berakhir, maka dari itu masyarakat harus mampu bertahan hidup (survive) di tengah pandemi Covid-19 yang melanda.

"Minimal masyarakat harus melakukan 3M dalam kesehariannya, seperti membiasakan pakai masker dengan benar, menjaga jarak atau tidak berkerumun dan mencuci tangan pakai sabun," pungkas Pj Danramil.

#pendim1205

Komentar