EP. Prayer Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Serah Terima Jabatan




Simalungun, Hariandjakarta

Acara serah terima.jabatan Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar dari
EP Prayer Manik AMd IP SH MH kepada
Sopian AMd IP SH MH berlangsung sukses, Senin (27/12/2021).

Acara serah terima jabatan dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS) Kanwil Kemenkuham Sumut
Erwedi  Supriyatno BcIP SH MH.

Mantan Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar, EP Prayer Manik dalam sambutannya menyampaikan bahwa 2 tahun 7 bulan menjabat sebagai kalapas menurutnya masih banyak kekurangan maupun kelemahan yang dilakukannya sebagai pemimpin.

Oleh karenanya dianya mengajak kepada seluruh pegawai tetap bersinergi dengan kalapas yang baru dalam melaksanakan tugas sehari-hari, ajaknya.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar, Sopian dalam sambutannya menyampaikan mohon dukungan dari seluruh pegawai dalam melaksanakan tugas di Lapas ini

"Tanpa dukungan dari para pegawai seluruhnya, tentunya program kerja yang akan dilaksanakan tidak akan berjalan dengan baik", sebut Sopian.

Sementara, Plt Kadiv PAS,  Erwedi  Supriyatno dalam arahannya mewakili Kakanwil menyampaikan terima kasih kepada EP Prayer Manik atas dedikasinya selama ini.

Selama 2 tahun lebih menjabat sebagai Kalapas tidak ada terdengar berita negatif mengenai Lapas ini. Tentunya prestasi tersebut berkat kerjasama tim.

Oleh karenanya kepada pejabat yang baru diharapkan segera membangun konsolidasi internal dan eksternal dan bersinergi dengan aparat penegak hukum. Kepada para pegawai  agar tetap dukung program kerja  kalapas baru, pesannya.

Penulis, Roninsar silaban

Komentar