BNNK Simalungun Press rielease akhir tahun 2021, Nagori Bah Jambi II Kategori Aman.

 




Simalungun, Hariandjakarta

Dalam rangka akhir tahun 2021 menuju tahun 2022, BNNK Simalungun melaksanakan giat press rilies, pada press rilies Kompol Suhana sinaga sebagai kepala BNNK memaparkan penyerapan pencapaian target kinerja mencapai 98,5%. Rabu (15/12/21)

Kepala BNNK ini mengatakan, Selain telah  melaksanakan program program yang telah di tetapkan, Pihaknya juga telah melakukan rehab dengan melebihi target, yang mana target dalam satu tahun untuk rehab hanya sebanyak 20 orang, namun mereka telah melakukan rehab kepada 26 orang dan diantaranya 5 orang telah dilakukan rujukan ke pihak swasta akibat masuk ke dalam golongan berat.

Selain itu, Suhana juga memaparkan untuk willayah yang masuk dalam kategori bahaya pada kasus pengguna narkoba di kabupaten simalungun antara lainnya adalah:

Nagori Bandar, Sei mangke, Pematang simalungun, kelurahan Tiga Raja, Perdagangan Tiga, Balimbingan, Kelurahan Sinaksak, Perlanaan, Tanjuang rapuan, Perdagangan I dan Perdagangan II,

Sementara Nagori yang masuk untuk kategori aman dari narkoba adalah Nagori Bah jambi II kecamatan Tanah Jawa. Dan untuk daerah lainya masuk dalam kategori waspada 67 Nagori dan kategori siaga sebanyak 334 Nagori.

Dengan pencapain serapan hingga 98,5%, Suhana mengatakan telah melakukan pencapaian diatas standar nasional, yang mana target pencaipan nasional  ditargetkan pada angka 98%.

Suhana juga berharap kepada masyarakat apabila didalam salah satu keluarga ada yang menjadi pengkomsumsi Narkoba agar sebaiknya jangan takut untuk menyerahkan kepada pihak BNNK untuk direhab.


Penulis, Robinsar silaban

Komentar