Bernad Damanik Reses di Nagori Sibunga bunga "Perbaikan Jalan Jadi Prioritas"

 



Simalungun, Hariandjakarta

Bernad Damanik anggota DPRD yang di usung oleh partai Nasdem melaksanakan reses di Nagori Sibunga bunga, kecamatan Jorlang Hataran. Jumat (17/12/21)

Sebelum masuk kedalam tata tertip acara reses, Lagu Indonesia raya menjadi pembuka kegiatan dilanjut dengan doa pembuka.

Pangulu Nagori Sibunga bunga Andy Julian pada kata sambutanya mengucapkan  terimakasih atas kemauan Bernad Damanik  yg mau datang untuk memilih wilaya reses di nagorinya, Andy mengatakan bersama masyarakat merasa senang atas program air bersih di yang telah terwujut.

"Pak Bernad orang nya tidak janji muluk muluk didalam janji, kami berdoa pak Bernad damanik selalu diberikan kesehatan dan ridho di dalam jabatan sebagai DPRD" ucap Andy

Demikian Bernad Damanik dalam kata sambutanya, mengatakan kegiatan ini adalah untuk bertegur sapa sekaligus mendengarkan apa yang menjadi usulan masyarakat kepada pemerintah, karena pembangunan tahun ini sudah berbeda yang mana sekarang dimulai dari usulan atau musrembang hingga nantinya usulan itu akan dibawakan oleh DPRD.

Reses ini adalah merupakan tukar pikir antara masyarakat dengan DPRD yang akan dibawa ke pemerintahan yang menjadi catatan pada kami.

Dalam usulan masyarakat, ada usulan yang disampaikan antara lain meminta perbaikan jalan Parmonangan hingga kelurahan yang dilalui oleh 7 Nagori, selanjutnya salah satu kepala sekolah SD negeri sibunga bunga Herdiana simanjuntak meminta agar pemerintah melakukan pemagaran kepada sekolah.

Menanggapi usulan tersebut, Bernad berjanji akan memprioritaskan perbaikan jalan tersebut dan akan menjadikan catatan penting baginya, demikian dengan usulan Herdiana simanjuntak, Bernad meminta agar Herdiana dengan secepatnya menyerahkan proposalnya untuk dibawakanya ke pemerintahan kabupaten.

Dalam kegiatan reses tampak hadir, Pihak kecamatan pihak Danramil dan perangkat desa Nagori sibunga bunga.

Penulis, Robinsar silaban

Komentar